Pengendara Keluhkan Jalan KH Noer Ali Bagai Kubangan Kerbau

  • Redaksi
  • 15 Februari 2019
  • 178
  • Bagikan:
Pengendara Keluhkan Jalan KH Noer Ali Bagai Kubangan Kerbau Arus lalin terlihat padat, sejumlah kendaraan nampak pelan menghindari jalan berlubang di Jalan KH Noer Ali

KABARTIGA,  Bekasi - Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan KH Noer Alie, Bekasi Selatan, keluhkan jalan berlubang bak kubangan kerbau di depan Mall Metropolitan Bekasi. 


Salah satu pengendara, Muhammad Fadli (38), keluhkan kondisi jalan tersebut. Hampir setiap hari ia melintasi lubang jalan yang bisa membahayakan keselamatan pengendara. 


"Dulu sih engga separah ini, tapi mungkin karena sering hujan jadi begini. Rusaknya sih tidak panjang, cuma lubangnya banyak dan cukup parah, bisa bahaya ini," ungkapnya kepada Kabartiga, Jumat (15/2/2019). 


Akibat jalan rusak di Kalimalang itu, arus lalu lintas tersendat karena banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraan ataupun menghindari lubang. 


Fadli berharap, Pemkot Bekasi dapat segera mengatasi persoalan ini, sebelum adanya korban jiwa karena kualitas jalan yang buruk. 


"Mohon dengan segera Pemkot Bekasi untuk perbaikan jalannya. Karena selain berdampak pada kepadatan lalu lintas itu juga berdampak pada tingginya resiko kecelakaan terutama bagi pengendara roda dua," pesannya. 


Pantauan Kabartiga di lokasi, panjang jalan yang berlubang sekitar 50 meter. Lubang terbesar terlihat di bagian tengah jalan yang tergenang air pasca hujan. 


Reporter : Dika



Disarankan untuk anda