Gandeng Pemkot Bekasi, SVP Gelar Bekasi Run for Victory

  • Redaksi
  • 15 Maret 2019
  • 299
  • Bagikan:
Gandeng Pemkot Bekasi, SVP Gelar Bekasi Run for Victory Penyelenggara Bekasi Run for Victory

BEKASI – Bekasi Run for Victory akan meramaikan suasana pada hari bebas berkendara atau Car Free Day, pada Minggu (17/3/2019). Acara yang diselenggarakan Sekolah Victory Plus (SVP) ini, rencananya akan diikuti sebanyak 3000 peserta.


Kepala Yayasan Sekolah Victory Plus, Santoso Handoko mengatakan, sudah ada 2500 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Bekasi Run for Victory ini. Dalam acara ini, SVP menggandeng Pemerintah Kota Bekasi, yang merupakan tuan rumah tempat penyelenggaraan.


“Sudah ada 2500 peserta yang mendaftar. Kami akan membuka pendaftaran sampai hari pelaksanaan nanti. Kebanyakan peserta saat ini adalah pelajar di Kota Bekasi,” ungkapnya saat menggelar konferensi pers di Auditorium Humas Setda Pemerintah Kota Bekasi, Jumat (15/3/2019).


Dalam acara nanti, peserta akan berlari menempuh jarak sepanjang 5 kilometer, yang dimulai dari Plaza Pemkot Bekasi menuju Bekasi Cyber Park dan kembali ke Pemkot Bekasi.


Handoko menambahkan, peserta akan dibagi sebanyak 10 kelompok. Masing-masing kelompok akan digilir secara waktu untuk berlari.


“Pukul 05.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB, kita melakukan pembagian kelompok. Lari akan dimulai pada pukul 06.30 WIB sampai 08.10 WIB dari 10 kelompok yang sudah kita bagi,” ujarnya.


Panitia, menurutnya, juga menyiapkan tim medis selama acara berlangsung. Tim medis yang disediakan terdiri dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi, RS Awal Bros dan RS OMNI.


“Ambulans dan Dokter yang berjaga juga kita siapkan, untuk berjaga-jaga,” pungkas Handoko.


Setelah usai berlari, para peserta, lanjut Handoko, akan dihibur dengan penampilan band Hivi serta pembagian puluhan dorprize. "Dengan adanya acara ini, kami berharap pemuda dan juga pelajar Kota Bekasi lebih semangat hidup sehat dan positivisme," tutupnya.


Reporter : Dika



Disarankan untuk anda