Yuk Cobain Mie BT Yang Rasa Pedasnya Bisa Merubah Mood Anda

  • Redaksi
  • 05 Mei 2023
  • 574
  • Bagikan:
Yuk Cobain Mie BT Yang Rasa Pedasnya Bisa Merubah Mood Anda Mie BT atau Mie Bibir Tebal, yang berlokasi di Jalan Nangka Raya, samping Alfamidi Perumnas 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan. (Foto: Istimewa)

BEKASI - Makanan varian Mie di Indonesia menjadi favorit masyarakat untuk teman penunda lapar yang kekinian saat ini. Olahan mie juga banyak jenisnya, mulai dari hidangan rebus sampai goreng dan bakar pun ada di Indonesia. 


Namun, jika hidangan mie hanya ditemani dengan sayur mayur, tanpa varian lainnya seperti daging atau somay, mungkin jarang ditemui oleh masyarakat. 


Nah, di Kota Bekasi kini telah hadir masakan Mie dengan varian rasa pedas yang dapat mengguncang mood Anda, yakni Mie BT atau Mie Bibir Tebal, yang berlokasi di Jalan Nangka Raya, samping Alfamidi Perumnas 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan. 


Varian rasa pedas yang ditawarkan Mie BT dapat merubah mood Anda yang sedang kacau dengan pasangan atau aktivitas seharian. 


Owner Mie BT, Pratiwi Dhian Widhi Astuti mengatakan, kedai Mie BT memiliki rasa yang berbeda dari varian Mie yang pernah ia jajakan sebelumnya. Paduan rasa olahan mie khusus di racik dari resep keluarga yang sudah turun temurun. 


"Disini kita tawarkan original, level 1 hingga level 5 untuk rasa pedasnya. Ada 2 menu di Mie BT ini, ada menu Mie BT, ada juga menu Mie Sweety, boleh di rasakan sendiri, bagaimana rasa pedas nomor 1 di Indonesia," ucapnya saat ditemui di Grand Opening Mie BT, pada Jumat (05/5/2023). 


Tiwi, sapaan akrabnya menambahkan, selama seminggu, Mie BT menggelar promo dengan harga 8K atau Rp 8.000 per-porsinya di semua varian rasa pedasnya. Harga yang ditawarkanpun relatif kaki lima dengan rasa gacor bintang lima. 


"Alhamdulillah, kita tujuannya bukan hanya berdagang, tapi bagaimana orang bisa merasakan mie kualitas enak, dengan harga yang relatif terjangkau di kantong siapa saja," tandasnya. (Al)



Disarankan untuk anda