Usai Jaga Penghitungan Suara, Anggota Polsek Tebet Meninggal Dunia

  • Redaksi
  • 29 April 2019
  • 27
Usai Jaga Penghitungan Suara, Anggota Polsek Tebet Meninggal Dunia Sejumlah kararangan bunga hiasi halaman depan rumah Almarhum Aiptu Kusnarno

BEKASI – Aiptu Kusnarno, anggota Binmas Polsek Tebet, Jakarta Seletan, meninggal dunia setelah menjaga proses penghitungan suara Pemilu 2019 di Bukit Duri, Kecamatan Tebet.


Kusnarno diketahui meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu oleh pihak keluarga. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 15.00 WIB, Minggu (28/4/2019).


“Almarhum kelelahan pasca penghitungan suara usai pemilu 2019 ini. Beliau memiliki tanggung jawab terhadap anggota-anggota yang bertugas di setiap tps Kelurahan Bukit Duri,” ungkap Kapolsesk Tebet, Kompol Rachmat Eko Mulyadi, di kediaman Almarhum Aiptu Kusnarno, Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Senin (29/4/2019).


Polsek Tebet, diakui Rachmat, kehilangan satu anggota yang memiliki dedikasi yang baik. Aiptu Kusnarno telah melaksanakan tugasnya kepada masyarakat dan Negara, dalam rangka pengamanan pemilu 2019 ini.


“Kami kehilangan satu anggota yang berjasa di Pemilu ini. Saya menerima kabar ini dari Keluarga Alhmarhum, setelah Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju RS Prikasi,” tandasnya.


Almarhum Aiptu Kusnarno dimakamkan di TPU Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Senin (29/4/2019) pukul 09.45 WIB. Rachmat berpesan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kesehatan dalam tugas di Pemilu ini.


Reporter : Dika



Disarankan untuk anda