Pemuda LIRA Kota Bekasi Ajak Masyarakat Tidak Euforia Ditengah Keberhasilan Kepatuhan Prokes Covid-19

  • Redaksi
  • 19 Januari 2021
  • 9
Pemuda LIRA Kota Bekasi Ajak Masyarakat Tidak Euforia Ditengah Keberhasilan Kepatuhan Prokes Covid-19 Pengurus Pemuda Lira Kota Bekasi menerima mandataris dari Dewan Penasehat LIRA Kota Bekasi, Leonardo.

BEKASI - Pengurus Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Bekasi mengajak masyarakat tidak ber-euforia atas aparesiasi keberhasilan kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19 yang diberikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Senin (18/01/2021). 


Apresiasi tersebut merupakan cambukkan untuk Kota Bekasi mempertahankan pencegahan Covid-19 yang berhasil di capai saat ini. 


"Kita mengapresiasi kinerja aparatur Pemerintah Kota Bekasi, ya g sudah berjibaku menanggapi Covid-19 dengan serius. Keberhasilan ini sebagai pemacu kita semua untuk tetap menjaga Prokes Covid-19. Tetap lakukan 5M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobiltas)," kata Bashan Sannu,


Ketua Pemuda LIRa Kota Bekasi dalam keterang persnya, Selesa (19/01/2021).  Menurutnya, saat ini data pasien sembuh  Covid-19 di Kota Bekasi mengalami peningkatan 178 jiwa dengan total 17.606 dari kasus terkonfirmasi sebanyak 19.344 jiwa. 


"Semoga kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota berangsur sembuh setiap harinya, dengan demikian tidak ada lagi peningkatan. Mari kita patuhi Prokes Covid-19, demi aku dan kamu semua," sambung Bashan. 


Dalam evaluasi internal Pemuda LIRA Kota Bekasi, Bashan meminta seluruh pengurus untuk bersedia menjalankan mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi, demi meminimalisir penyebaran Covid-19. 


"Dalam hal ini semoga pemerintah kota Bekasi istiqomah dalam menjalankan  tugas dan amanah dalam penanggulangan bencana Covid-19, apalagi telah diterimanya Vaksin dari Pemerintah Pusat," tutupnya.



Disarankan untuk anda