Ketua Korwil II BM Peterpen Dukung Pemkot Bekasi Lakukan Perluasan Jalan

  • Redaksi
  • 08 Agustus 2017
  • 38
Ketua Korwil II BM Peterpen Dukung Pemkot Bekasi Lakukan Perluasan Jalan Wali Kota Bekasi meninjau lahan perluasan jalan di atas tanah PJT II

Kabartiga.com, Bekasi – Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) II Barisan Muda Pendukung Tetap Rahmat Effendi (BM Peterpen), Arab, turut hadir mendampingi Wali Kota Bekasi, Rahmat Efendi, saat meninjau lokasi yang akan menjadi tempat perluasan jalan, di bantaran perairan milik Perum Jasa Tirta (PJT) II, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan.



Pendampingan tersebut, diakui Arab, adalah sebagai bentuk dukungannya atas program pemerintah guna meretas kemacetan di Kota Bekasi yang semakin tinggi.



“Saya kira kita semua capek lah sama kemacetan, apalagi kalau kita liat di hari-hari libur, arah dari Komsen ke Pekayon itu luar biasa macetnya, makanya kita sangat mendukung program Pemerintah Kota Bekasi untuk memperluas jalan yang ada di jalur Pekayon ke Komsen,” terangnya kepada Kabartiga.com, Selasa (8/8/2017), di Bekasi.



Baca Juga


Arab berharap program perluasan jalan yang tengah dilakukan ini segera terselesaikan, sehingga masyarakat Kota Bekasi dapat merasakan manfaatnya.



“Semoga program ini segera selesai dan warga dapat merasakan manfaatnya. BM Peterpen, khususnya Korwil II akan selalu mendukung program-program Pemerintah lainya, yang dapat mensejahterakan warga Kota Bekasi,” tutupnya.



Reporter : Mandalesta
Editor : Amar Faizal Haidar



Disarankan untuk anda