Cendekia Islamic School Bekasi Siap Cetak Generasi Muslim Berkualitas

  • Redaksi
  • 25 Juli 2017
  • 66
Cendekia Islamic School Bekasi Siap Cetak Generasi Muslim Berkualitas Peletakan Batu Pertama Cendekia Islamic School Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Kabartiga.com, Bekasi – Cendikia Islamic School berkomitmen mencetak generasi muslim yang berkualitas dan optimal. Pada peletakan batu pertamannya, yang berlangsung Minggu (23/7/2017) kemarin.  



"Kami bertahap. Tahun ini kita mulai dengan TK, dan seiring pembangunan nanti tahun depan kita buka SD, SMP, hingga SMK. Target di tahun 2020 kami selesai pembangunan," ujar Bendahara Yayasan, Dadang Awari kepada kabartiga.com, Selasa (25/7/2017).



Dadang menjelaskan, Cendikia Islamic School ini akan dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, yang mampu menampung 8 ribu siswa. Visi misi yang akan di bangun pun berbeda, dari sekolah-sekolah lainnya.



“Cendekia islamic school ini akan memberi sebuah pendidikan berkualitas namun terjangkau. Kita paham betul penddikan butuh biaya yang sangat besar. Tapi pendiri akan mensupport bentuk pembiayaan agar masyarakat Bekasi mendapatkan layanan pendidikan berkualitas, dengan harga terjangkau," terangnya.



Ia berharap, dengan hadirnya Cendekia Islamic School ini, masyarakat bisa mendapat pendidikan yang sebaik-baiknya.  



"Karena cita-cita kita adalah bagaimana membentuk generasi mendatang yang kompetitif, apalagi kita tahu bahwa umat islam sangat ditunggu generasi berkualitasnya," pungkas Dadang.



Pada peletakan batu pertama itu, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Ali Fauzie dan Camat Bekasi Utara, Lukman Hakim.



Reporter : DIM
Editor : Muhammad Alfi



Disarankan untuk anda