Wali Kota Bekasi Support Atlit Nasional Untuk Kejuaraan Dunia

  • Redaksi
  • 25 Agustus 2017
  • 47

Kabartiga.com, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi memberikan support terhadap salah seorang Mahasiswi Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo, Tresna Puspita Gusti Ayu, yang terpilih sebagai salah satu kontingen Atletik pada Olah Raga Internasional 29 Summer Universiseade (Kejuaraan Dunia Mahasiswa) di Taipei.



Melalui Video Call, yang diterima Wali Kota Bekasi, Tresna terlihat sumringah mendapat atensi langsung dari orang nomor satu di Kota Bekasi itu.



“Minta doanya, ya Pak,” kata Tresna, di Taipe, dalam percakapan Video Callnya bersama Wali Kota Bekasi, Jumat (25/8/2017).



Dalam percakapannya itu, Wali Kota Bekasi terlihat mersepon baik, bahwa dirinya merasa bangga, di usia yang masih 16 tahun, Tresna dapat mewakili satu-satunya atlet atletik Mahasiswa Indonesia untuk tingkat Dunia.



Rahmat Effendi, atau yang akrab disapa Bang Pepen itu juga akan memberikan hadiah untuk Tresna, setibanya kembali ke tanah air. “Apapun hasilnya, setelah kamu pulang ke Indonesia, segera temui saya, oke. Salam ya, sama temen-temen disana dan para pelatih,” ujarnya kepada Tresna.



Sekedar diketahui, Tresna adalah Mahasiswi Fikom di Universitas Prof. Dr. Moestopo, yang tinggal di Kota Bekasi. Dia akan mewakili Indonesia pada gelaran ajang Olah Raga Internasional 29 Summer Universiseade (Kejuaraan Dunia Mahasiswa) di Taipei, sebagai Atlit Atletik.



Tresna akan berkompetisi untuk mengaharumkan nama Indonesia di tingkat Dunia, pada Sabtu besok (26/8/2017).



Olah Raga Internasional 29 Summer Universiseade (Kejuaraan Dunia Mahasiswa) ini melibatkan lebih dari 7.700 atlet pelajar dari 153 Negara, dengan 21 Cabang Olahraga (Cabor) di Taipe dan 38 kota-kota tengga lainnya, yang akan berlangsung hingga tanggal 30 Agustus 2017.



Editor : Muhammad Alfi 



Disarankan untuk anda