PB IKAMI Sulawesi Selatan Ucapkan Selamat Untuk Idrus Marham

  • Faisal
  • 17 Januari 2018
  • 334
  • Bagikan:
PB IKAMI Sulawesi Selatan Ucapkan Selamat Untuk Idrus Marham Menteri Sosial RI, Idrus Marham (foto:ist)

Kabartiga.com, Sulsel – Dilantiknya Idrus Marham sebagai Menteri Sosial (Mensos) menggantikan Khofifah Indar Parawansa dalam Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla disambut gembira oleh Pengurus Bersar Ikatan Kekeluargaan Pelajar/Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI SS). 



Kepada Kabartiga.com, Ketua Umum IKAMI SS, Habil Ngewa mengungkapkan rasa syukur dan bangga yang tak terhingga, karena dengan terlibatnya Idrus Marham dalam Kabinet Kerja, telah mengangkat seluruh marwah masyarakat Sulawesi Selatan.     
“Kami mengapresiasi Pemerintahan Jokowi-JK yang telah memberikan kesempatan kepada Kanda Idrus Marham mengemban amanah sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa. Kami juga merasa bangga karena untuk kesekian kalinya, putra Sulawesi Selatan diberi kesempatan mengabdikan diri di untuk Bangsa Indonesia. Kami akan mendukung dan berharap agar amanah ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya, Rabu (17/1/2018) melalui pesan whatsapp.



Hal senada juga disampaikan Sekretris Jendral PB IKAMI SS, Irwansyah. Bagi dia, terpilihnya Idrus Marham merupakan keputusan yang tepat, sebab secara kapasitas keilmuan dan pengalaman, Idrus Marham sangat memadai.   



“Ini keputusan yang tepat bagi saya, menilai kalau kanda Idrus Marham sangat layak mengemban amanah Menteri dengan melihat sepak terjangnya di dunia politik dan pemerintahan. Jadi tentu sebagai Organisasi kedaerahan, kami semua merasa bangga dan bersyukur,” paparnya.



Usai dilantik, pria kelahiran Sulawesi Selatan, 55 tahun lalu itu mengaku siap melepas jabatan politiknya sebagai Sekertaris Jendral (Sekjen) di DPP Partai Golkar.



"Bulan ini sudah ada pengganti saya. Paling lama akhir bulanlah," terang Idrus Marham sebagaimana yang dikutip dari Kompas.com.



Disarankan untuk anda