Tampuk Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Konawe Berganti

  • Faisal
  • 25 Januari 2018
  • 248
  • Bagikan:
Tampuk Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Konawe Berganti Potret Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Konawe.

Kabartiga.com, Konawe – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara mengadakan Rapat Paripurna Istimewa pada hari Kamis (25/01/2018). Rapat Paripurna yang dihadiri berbagai elemen masyarakat tersebut dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Kabupaten Konawe Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019.



Sebelumnya, DPRD Kabupaten Konawe di Pimpin oleh Gusli Topan Sabara, SE.,MM, mengingat yang bersangkutan kini ikut serta dalam Kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2018 sebagai Calon Wakil Bupati Konawe berpasangan dengan Calon Petahana, Kery Saiful Konggoasa, maka posisnya digantikan oleh Dr. Ardin,S.Sos.,M.Si dari Fraksi yang sama Partai Amanat Nasional.



Dr. Ardin, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) karena telah dipercayakan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Konawe menggantikan Gusli Topan Sabara,SE.,MM.



"Terima kasih saya sampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) serta seluruh jajarannya secara struktural kebawah yang telah memberikan amanah kepada saya untuk melanjutkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Konawe dari saudara ku Gusli Topan Sabara,SE.,MM," ucap Ardin.



Selain itu, Dr. Ardin,S.Sos.,M.Si juga memberikan ajakan untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun daerah.



"Saya mengajak kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Konawe, Fraksi-Fraksi, Seluruh alat kelengkapan dewan, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe dan seluruh masyarakat kabupaten Konawe untuk bersama-sama, bergandengan tangan membangun daerah yang kita cintai," sambung Ardin.



Reporter: Arman Tosepu
Editor: Amar Faizal Haidar



Disarankan untuk anda