Turnamen Futsal Piala Kadisperkimtan Kembali Digilir

  • Redaksi
  • 22 Februari 2019
  • 242
  • Bagikan:
Turnamen Futsal Piala Kadisperkimtan Kembali Digilir

BEKASI – Enam Bidang pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi kembali merebutkan piala bergilir Kepala Dinas Perkimtan, pada turnamen Futsal Perayaan HUT Kota Bekasi Ke 22 Tahun.


Turnamen dibuka langsung Sekertaris Dinas Perkimtan, Imas Asiah, pada Kamis (21/2/2019) di Kirana Sport Center, Cut Mutia, Bekasi Timur.


Ajang ini merupakan momentum tahunan yang digelar Disperkimtan dalam menyambut HUT Kota Bekasi. Imas mengatakan, ini bukan kali pertama dilakukan oleh instansinya. Tahun sebelumnya, turnamen futsal ini menjadi olahraga pilihan.


“Ini bentuk kegembiraan bersama dari para pegawai, bahwa mereka ingin tradisi ini terus dilakukan setiap tahunnya. Setiap menjelang Hut Kota Bekasi, Disperkimtan salah satu Dinas yang ikut meramaikan dengan perlombaan-perlombaan olahraga,” katanya.


Selain menambah kekompakan, Imas berpesan, sportifitas tetap menjadi modal utama para tim dari masing-masing bidang. “Saya ingin pertandingan ini dilakukan dengan fair play, sportif antar bidang harus dijaga. Pesan Pak Kadis, ada hadiah khusus bagi bidang yang bisa menjaga sportifitasnya,” ucapnya.


Turnamen digelar selama dua hari, hingga tanggal 22 Februari 2019. Setiap pertandingan diberikan waktu sebanyak 15 menit per-babaknya. Adapun bidang yang mengikuti turnamen ini ialah bidang Perkim, pertanahan, pemakaman, bangunan gedung, sekretariat dan uptd ipal.


Baca : Sambut Hut Kota Bekasi, Disperkimtan Helat 5 Turnamen 



Disarankan untuk anda