Demo Hollywings Bekasi Minta Pemerintah Cabut Permanen Izin

  • Redaksi
  • 28 Juni 2022
  • 291
  • Bagikan:
Demo Hollywings Bekasi Minta Pemerintah Cabut Permanen Izin Masa Aksi Minta Pemerintah Kota Bekasi Cabut Permanen Izin Hollywings Bekasi

BEKASI – Puluhan Anggota dari Aliansi Muslim Bekasi (AMI) melakukan aksi demonstrasi didepan Gedung Pemerintah Kota Bekasi Jalan A Yani Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (28/6/2022).


Aksi tersebut buntut dari penistaan Agama atas promosi Hollywings yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.


"AMI Bekasi  mengutuk keras, dan mendesak pemerintah Kota Bekasi Khususnya pada PLT Walikota Bekasi Bapak Tri Adhianto untuk bersikap tegas dan cepat mengenai persoalan tersebut. Yang jelas jelas telah Melakukan Penistaan terhadap Junjungan Besar kita Nabi Muhammad SAW," kata Koordinator aksi Eggy.


Menurutnya, Patut dipertanyakan Keimanan dan Sikap para petinggi-petinggi di pemerintah Kota Bekasi. Apabila tidak ada sebuah tindakan Konkrit yaitu Penutupan Permanen dan pencabutan Izin usaha dari DPMPTSP serta dinas dinas terkait yang mencakup pada wilayah Tempat Hiburan Malam (THM).


“Jangan lagi dan lagi hanya mengutamakan PAD Kota Bekasi yang diterima dari Hollywings tersebut. Sehingga Tumpulnya tindakan tegas pejabat Pemerintah Kota Bekasi,” tegas Eggy. 


Di Jakarta, lanjut Eggy, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menutup dan mencabut seluruh izin outlet Hollywings secara permanen. Sebab itu pihaknya juga meminta Pemerintah Kota Bekasi melakukan hal serupa.


"Kita menuntut secara tegas untuk dilakukannya hal tersebut yaitu penutupan dan pencabutan izin secara Permanen," ungkapnya.


Sementara, Ali selaku Jendral Lapangan juga menegaskan, kalau sampai Hollywings Bekasi tidak di tutup, akan di pastikan AMI akan turun dan membawa masa yang akan lebih banyak lagi.


Sebab, ini sudah mencederai Hati Ummat Muslim di Indonesia. Karena hollywings bertentangan dengan ke arifan lokal yang dimana Bekasi mayoritas beragama muslim dan juga Banyak Majelis taklim di Bekasi dan Juga Banyak Ulama-Ulama dan orang-orang Soleh.


"Yang dimana di Bekasi terkenal dengan kota Ihsan yang dimana Bekasi juga mempunyai pahlawan nasional yaitu KH Noer Ali pahlawan dari Bekasi. Maka dari itu, kami ummat muslim dari Bekasi meminta Holywings untuk segera di tutup secara permanen. Sebab, bertentangan sekali dengan kearifan lokal," terangnya.


Adapun Tuntutan yang disampaikan dalam aksi  demonstrasi pada hari ini sebagai berikut : 


1. Meminta Bapak Tri Adhianto Selalu Plt Walikota Bekasi untuk segera mengambil langkah tegas untuk menutup Tempat Hiburan Malam Holly Wings karena telah melukai hati Umat Muslim. 


2. Boikot Hollywings dikarenakan Memberikan Promosi bagi yang bernama Muhamad adalah suatu entuk Penistaan Nabi Muhammad, karena dikait kait kan oleh Produk Haram 


3. Mendesak Satpol PP untuk segera mengambil tindakan Tegas (SEGEL PERMANEN HOLLY WINGS SUMMARECON BEKASI) Dan Dinas PMPTSP untuk Mencabut izin Usaha Permanen Holly wings Summarecon Bekasi.   


4. Mendesak Disparbud dan Dinas perdagangan Kota Bekasi untuk memutuskan Mitra dan menutup tempat Hiburan Malam Holly wings, yang terindikasi kuat dengan promonya berbau penistaan Agama. (Al)



Disarankan untuk anda