Pemuda Tambun Ini Berikan Dukungan Kepada Pj Kades Sriamur

  • Redaksi
  • 28 September 2022
  • 77
  • Bagikan:
Pemuda Tambun Ini Berikan Dukungan Kepada Pj Kades Sriamur Asep, Pemuda Desa Sriamur, Kabupaten Bekasi

BEKASI - Asep, Pemuda Tambun Utara mengingatkan Pelaksana Jabatan (Pj) Kepala Desa Sriamur, Sardaya agar memerhatikan kesejahteraan ekonomi para petani, yang sedikit banyaknya kehilangan mata pencaharian akibat tergerusnya tanah peswahan yang berubah menjadi perumahan.


Hal ini, ia sampaikan mengingat estafet Pj Kades Sriamur hari ini dari Almarhum Kades Eman begitu sangat berat.


"Desa Sriamur ini sedang pesatnya pembangunan perumahan, sehingga banyak petani kita yang kehilangan pencahariannya. Sebab itu, Insya Allah saya sebagai Pemuda Desa akan mendukung dan mengawal kebijakan Pj Kades Sardaya hari ini," ucapnya kepada media, Rabu (28/9/2022).


Asep menilai, PR Pj Kades Sriamur amat sangat berat, disamping memikirkan kesejahteraan masyarakat desa, juga harus tepat dalam penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD).


"Pada dasarnya, ADD digunakan untuk kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan desa, pembangunan desa, hingga pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa. Kalau tepat, Insya Allah apa yang menjadi cita-cita masyarakat desa terealisasi," ujarnya.


Ia berharap, Sardaya mampu mengemban amanah ini dengan baik dan jujur. Bahkan, harus lebih baik dari pemerintahan desa sebelumnya.


"Semoga saja PJ Desa Sriamur yang sekarang dapat mengemban amanah yang di berikan masyarakat untuk meneruskan kepemimpinan Kepa desa sebelumnya. Aamiin," tutup Asep. (Ras)



Disarankan untuk anda