Komisi IV DPRD Kota Bekasi Dorong Pemkot Aktif Cegah Tawuran Sekolah

  • Redaksi
  • 19 April 2024
  • 86
  • Bagikan:
Komisi IV DPRD Kota Bekasi Dorong Pemkot Aktif Cegah Tawuran Sekolah Gedung Paripurna DPRD Kota Bekasi.

BEKASI – Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Daradjat Kardono meminta Pemerintah Kota harus aktif dalam mencegah aksi tawuran antar sekolah yang kian marak terjadi. Hal itu diungkapkan dirinya lantaran beberapa saat ini masih banyak kenakalan remaja yang dilakukan, Kamis (18/4/2024).


"Pemerintah Kota Bekasi, dalam hal ini Dispora atau Dinas terkait lainnya untuk merevitalisasi program-program kepemudaan, bisa melalui sarana survei atau benchmarking ke daerah lain yang telah sukses menata program kepemudaan dengan baik. Serta mendorong pihak keamananan untuk sering melakukan giat patroli di area dan waktu dimana sering terjadi tawuran remaja," ucapnya.


Selain itu, menurut politisi asal fraksi PKS itu, seluruh stake holder harus memberikan pembinaan kepada para remaja yang melakukan tawuran. Serta mendorong orang tua untuk turut aktif mengawasi anak-anaknya. 


"Agar lebih aktif dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang positif, spiritual dan peningkatan moral dan spiritual," tutupnya. (Advetorial).



Disarankan untuk anda