Heri Koswara Klaim Namanya Juga Dikirimkan DPW ke DPP di Bursa Calon Wali Kota Bekasi 2018

  • Redaksi
  • 09 Oktober 2017
  • 40
Heri Koswara Klaim Namanya Juga Dikirimkan DPW ke DPP di Bursa Calon Wali Kota Bekasi 2018

Kabartiga.com, Bekasi – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengantongi dua nama calon Wali Kota Bekasi, pada Pilkada 2018 mendatang. 



Nama tersebut adalah Nur Suprianto dan Sutriono yang dikirimkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat ke DPP.



Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPW Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, bahwa nama Nur Suprianto dan Sutriono telah dikirimkan ke DPP, untuk dilakukan proses.



“Betul, dan sedang di proses oleh DPP, belum diputuskan,” katanya kepada kabartiga.com, saat dihubungi, Senin (9/10/2017).



Wakil Wali Kota Bekasi ini mengatakan, jika DPD PKS Kota Bekasi hanya mengirimkan dua nama tersebut ke DPW.



“DPD PKS Kota Bekasi memberikan dua nama ke DPW,” tambah Syaikhu.



Sementara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengklaim, pihaknya telah mengirimkan tiga nama kepada DPW. Ketiga nama tersebut diantaranya adalah dirinya sendiri, sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi.



“Calonnya masih proses, tetapi kita di DPD sudah merekomendasikan nama. Nama-namanya sudah ada tiga orang, Nur Suprianto, Sutriono dan saya sendiri dan nanti itu terserah DPP yang memutuskan,” kata Herkos, panggilan akrabnya.



Herkos mengatakan, saat ini dia masih menunggu keputusan rekomendasi dari DPP, setelah ketiga nama tersebut dikirimkan ke DPW PKS Jawa Barat, sesuai mekanisme partai.



“Hirarkinya kan dari DPD mengusulkan ke DPW, nanti dari DPW itu diteruskan ke DPP, setelah itu DPP mengirimkan lagi ke DPW, jika sudah dikeluarkan rekom nama yang tiga itu,” ungkapnya.



Disarankan untuk anda