Kekompakan Pemain Makin Teruji, Persipasi Kian Siap Hadapi Liga 3

  • Redaksi
  • 21 Agustus 2022
  • 113
  • Bagikan:
Kekompakan Pemain Makin Teruji, Persipasi Kian Siap Hadapi Liga 3 Laga uji coba dengan Porprov Tangerang Selatan, Persipasi berhasil unggul dengan skor akhir 4:2 di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Sabtu sore (20/8/2022).

BEKASI - Laga Uji Coba Persipasi dengan tim Porprov Tangerang Selatan, pada Sabtu sore (20/8/2022) di Stadion Patriot Chandrabhaga menuai pejuian dari ratusan pendukung setia tim berjuluk laskar patriot itu.


Laga yang berlangsung selama 2x45 menit itu menghasilkan skor 4:2. Persipasi berhasil unggul dalam laga persahabatanbya dengan Porprov Tangerang Selatan.


Pada babak pertama Persipasi tampil percaya diri dan keluar menyerang pertahanan dari Porprov Tanggerang Selatan. Dua gol berhasil dilesatkan ke gawang lawannya melalui kaki pemain Persipasi kota Bekasi Ayoga dan Ardan.


Namun pada babak kedua, penyerangan Perispasi Kota Bekasi sedikit mengendor. Alhasil tim lawan berhasil mencuri dua gol ke gawang Persipasi.


Tidak mau kecolongan kembali, Persipasi Kota Bekasi langsung menyerang lini pertahanan lawan. Serangan demi serangan diluncurkan dari para pemain Persipasi Kota Bekasi.


Melalui kaki dari Anton dan Fega, Dua gol berhasil bertahan hingga babak kedua selesai. Pelatih Kepala Persipasi Kota Bekasi, Tias Tono Taufik mengaku, bersyukur tim asuhannya berhasil memenangkan laga uji coba yang dilakukan di Stadion Patriot Chandrabhaga.


"Alhamdulillah kita dapat bermain di stadion yang akan digunakan untuk kompetisi Liga 3 mendatang dan saya pribadi sudah mendapatkan kerangka tim utama, namun ada beberapa evaluasi pada pertandingan sore hari ini," ungkap Tias, usai laga berakhir, Sabtu (20/8/2022).


Meskipun dapat memenangkan pertandingan ujicoba sore hari ini, Tias mengatakan, akan melakukan evaluasi gol-gol yang dilakukan anak asuhnya itu.


"Secara tim sendiri sudah mendapatkan kondisi fisik yang sangat bagus, material pemain senior sudah ada tinggal kita kembangkan kembali pada latihan," jelasnya.


Tias juga mengakui, pada babak kedua anak asuhnya seringkali membuat kesalahan dan kehilangan bola yang membuat lawan dapat menceploskan bola ke gawang Persipasi Kota Bekasi.


"Memang tadi saya coba semua para pemain, namun nantinya saya akan mematangkan permainan dan kerjasama tim itu sendiri," imbuhnya.


"Ada sedikit miskomunikasi setelah melakukan pergantian pemain, namun saya langsung memperbaiki performa tim dengan membuat dua gol di babak kedua," ujarnya.


Nantinya, tim Persipasi Kota Bekasi akan kembali menjalani laga ujicoba pada Hari Jumat (26/8/2022) menghadapi Asiop FC.


Uji coba pertama di Markas Persipasi Kota Bekasi ini, juga di tonton ratusan pendukungnya seperti Jalur Hitam, Ultras, Soebex Mania dan Patman. (Al)



Disarankan untuk anda